Jumat, 16 Maret 2012

nintendo

dominic. Pelajar yang
tinggal di salah satu kost”an di kota b**** ini.
Saya tinggal di kost”an ini dengan beberapa
wanita (karena kost”an ini campur cewe, cowo)
jadi ya banyak sekali pengalaman menantang
saya. Ini pengalaman pertama saya bersama
jojo (nama di samarkan demi nama baik
keluarga). Saat itu saya sedang di dalam kamar
dan tiba” ada yang mengetuk pintu kamar kost
saya. Biasa karna saya orang yang ramah, jadi
banyak orang yang mengunjungi kamar kost
saya. Ketika pintu saya buka…. “Lagi apa lo
dom?” “Ga lagi ngapa-ngapain..” “Boleh ga
masuk bentar?” Langsung saya aku jawab boleh
dengan response sangat cepat karna yang ada di
balik pintu itu adalah cw yang cantik dan tubuh
yang motul (montok betul). “Wah kamar lo
berantakan juga ya dom..” “Hehehe,, namanya
juga anak cowo,, kan beda sama anak cw”
Maklum kamarku saat itu sangat berantakan dan
aku sangat malas membereskannya. “Eh iya
dom punya game apa lo?” “Tuh di atas laptop
ada NDs (nitendo Ds)” Lantas dia duduk di atas
ranjang dan mencari NDs yang ada di atas
laptopku, yang sengaja aku letakan di atas
ranjang. Biar dekat kalo mau nonton koleksi
BFku. Langsung saja dia nyalakan NDsnya, dan
langsung sibuk bermain game. Ketika itu dia
mengunakan setelan celana pendek longgar, dan
baju piyama tidur, maklum saat itu waktu sudah
menunjukan pukul 7 malam. Tiba” dia
bertanya… “Dom ada game cooking mama ga?”
“Ga ada,, mainin aja yang ada di situ..” Dia lanut
memainkan NDsnya tanpa memikirkan posisi
dan caranya duduk yang sangat membuat
nafsuku mengebu”.. Ketika ku lirik dia sedang
duduk dengan posisi menantang, celah di
calananya memperlihatkan belahan maqinya,
dan caranya duduk pun memperlihatkan belahan
dadanya dari balik piyama yang ia kenakan. “Jo
benerin tuh cara duduk lo..” Aku bilang saja
dengan spontan. “Ohh,, emang kenapa?” “Itu
belahan meqi, tt lo keliatan..” Aku hanya
memberitahu saja. “Hah yang bener?” “Iya bener
suer deh,, apa emang lu lagi nantangin gw nih?”
Aku tanya agak nakal. “Iya, iya maaf ya,,
kayanya u udh nepsong banget ngeliat itu gw?”
Katanya menjawab dengan nada nyeringai. “Iya
nih,, meqi lo warnanya bagus sih..” Ku jawab
pertanyaannya dengan santai tetapi menusuk.
“Hah?? Warnanya bagus?? Maksud lo?” “Serius
meqi lo warnanya bagus deh, pink-pink gmna
gtu..” “Ahh,, ga pink juga kali,, mw liat aslinya
ga?” Dia menantangku.! “Emang lo ga takut gw
perkosa nanti?” “Ngapain takut..! Kan lo anak
baik-baik..” “Ya udah coba lihat?” Langsung dia
pelorotkan celananya, dan seperti dugaan ku dia
sudah tidak mengenakan CD, langsung
terpampang menantang meqinya. “Jo boleh liat
yang atas ga?” Tanyaku menantang balik. Tanpa
fikir panjang langsung dia membuka piyamanya,
dan dua gundukan yang sedari dulu aku
idam”kan untuk ku mainkan pun menantangku.
“Jo boleh pegang ga?” Kutanya lagi
menantangnya. “Boleh aja, tapi kalo lo terlanjur
horny gw ga tanggung ya, eh iya kalo gw yg
horny u harus tanggung jawab juga..” Kata-
katanya menyeringai di telingaku. Langsung saja
ku pegang kedua gundukan payudarah yang ku
perkirakan berukuran 38B, karna sedari SMP
kami satu sekola di kota R dan dia emang
memiliki tt paling besar di antara teman” ku yang
lain. Ketika ku remas lembut gundukan tt itu dia
menyeringain sedikit. “Aaaaahhhhhhhh,, don’t
stop dom,, letas play with me..” Kata-katanya
mulai ga karuan. “Wah ni cw udh horny lg”
batinku berbicara. Lalu untuk sejenak aku
hentikan foreplay itu. Dan aku bertanya
kepadanya. “Jo lo masih P………” “Udah cerewet
lanjutin aja,, mau gw belah titit lo ga lanjutin
foreplay ini sampe selesai besok?” Dia menyela
pertanyaanku. Lalu langsung saja ku lanjutkan
foreplay. Dia sekarang sudah mendesah” dengan
sangat hebatnya. Dan mukanya sekarang merah
padam, ttnya juga berbintik merah dan berjeplak
tanganku yang meremasnya mulai kasar. “Jo
mw lanjutin sampe mana?” Aku menyela
desahannya. “Terserah kamu dom,, aku milikmu
sekarang..” Yasudah langsung saja aku mainkan
meqinya yang berwarna merah padam itu. Tak
berangsur berapa lama dia mengejang dengan
dahsyatnya, langsung saja aku dekatkan
mulutku de bibir vaginanya, dan ku seruput
habis cairan yang keluar dari lubang vaginanya
itu. Diapun terkulai lemas di ranjangku. “Udh
puas belom jo?” “Masi mw ngerasain Mr.P lo
dom..” Langsung saja aku menyeringai senang.
Dan kubuka cenala boxer + CD ku, muncullah
Mr.P yang sudah tegang dengan kerasnya. “Jo
kenapa bengong?” Menyelah di tengah”
kebengongan jojo yang melihat tititku yang
mengacung tegak dengan gagahnya. Maklum
punyaku digolongkan ke golongan besar untuk
ukuran penis orang asia dengan panjang kira”
18cm dan lebar kira” 4cm. Tanpa fikir lama jojo
langsung memegang dan mengocok halus tititku
ini. Aku pun merasakan sensasi yang sangat
mengenakan. Maklum kalo sama cw gw kasar
dia mainnya. Taklama kemudian Mr.Pku
kurasakan hangat dan lembab, ternyata sudah di
kulum saja Mr.Pku. “Dom ko ga keluar” sih?”
Menyela kenikmatan yang sedang aku rasakan,
jojo heran karna telah 15 menit dia mulai
foreplay buat aku, namun Mr.Pku tak kunjung
orgasme. “Iya nih, gw biasanya kalo sama bini
gw udh keluar dari tadi kali..” Ku jawab agar dia
semakin giat memainkan tititku. “Dom udh ga
tahan nih meqi gw minta di sodok sama Mr.p
lu..” Setelah berkata dia langsung berdiri dan
menindihku, di bimbingnya Mr.Pku menuju
lubang Vaginanya. Dan “sek, sek, sek” lama
sekali aku usahakan agar Mr.Pku bisa menerobos
meqi jojo, tapi alhasil nihil. “Jo meqi lu sempit
bqnget?, jangan-jangan u masi Virgin lagi?” Ku
tanya mengintrogasi. “Gw udh ga Virgin ko, gw
aja sering ngentot sama si Mr.F punya cowo
gw..” “Wah berarti jojo bakal ketagihan nih sama
Mr.P gw, abis punya cowonya kecil sih.. Masa
dobrak memek gini aja ga becus..” Batinku
berbicara. “Ayo dong dom usaha lebih keras
lagi..!” Dengan nada sedikit kesal karena tititku
tidak kunjung amblas di meqinya. “Jo u
nungging lah biar lebih enak..” Ku bilang saja
padanya. Dan k coba lagi menyodokan Mr.Pku
ke meqinya. Dan akhirnya pada sodokan kedua
masuk sebagian, sodokan berikutnya masuk
semua di telan meqi jojo yang hangat dan
nyaman itu. Aku mulai menggenjot jojo dengan
posisi dogy style.dia tak komentar apapun hanya
pasrah dan menahan rasa nikmat itu, selang 30
menit dari sodokan pertama yang tidak berhasil
masuk jojo sudah orgasme untuk yang kesekian
kali, namun dia kewalahan menghadapi aku
karna aku belum juga mencapai puncak. Tetapi
tak selang beberapa lama setelah aku mulai
memainkan putiing ttnya yang sudah keras
sedari tadi itu. “Jo gw mau out, di dalem apa
luar?” “Luar lah dom, mau bikin gw bunting lo?
Nanti laki gw kecewa sama gw..!” “Joooo…..”
“Doooommm,, sabar gw juga………..” Kamipun
orgasme bersamaan dan terkulai lemas di
ranjang. Sejak saat itu aku dan jojo sering
melakukan sex entah di kamar kostku, kamar
kost dia, atau bahkan ketika perjalanan bepergian
menggunakan BMW ku.

Tidak ada komentar: